5 Rekomendasi Tema Anime Kawaii Terbaik Untuk Hape Xiaomi

5 Rekomendasi Tema Anime Kawaii Terbaik Untuk Hape Xiaomi
Source : paansii.eu.org

Hallo sobat Mifans. Kalian pasti gak asing kan dengan fitur tema yang ada di hape xiaomi. Nah, banyak sekali nih tipe Tema yang bisa kalian dapatkan secara gratis melalui aplikasi tema yang ada di hape Xiaomi kalian. Tentunya, itu bisa kalian akses dengan mudah dan gratis loh mi-fans. Dari sekian banyak pilihan tema yang disediakan oleh official tema xiaomi, ada salah satu tema yang banyak sekali peminatnya yaitu tema anime.

Tema dengan karakter anime memang banyak dicari oleh para pecinta anime (otaku) agar tampilan hape pengguna bisa sesuai dengan karakter anime yang mereka sukai. Anime merupakan salah satu kartun yang sangat popular di dunia. Ciri khasnya anime yaitu grafik, soundtrack, hingga alur cerita yang disajikan sangat disukai oleh berbagai kalangan usia, baik muda maupun dewasa. Well, di artikel ini kita akan memberikan 5 rekomendasi tema anime kawaii untuk hape Xiaomi kesayangan kalian.

5 Rekomendasi Tema Anime Kawaii Terbaik Untuk Hape Xiaomi

1. Fujiwara Chika MIUI 11

Fujiwara Chika MIUI 11

Pada urutan yang pertama, kita merekomendasikan kalian tema karya dari bintang arya. Tema ini mengambil salah satu karakter dari anime popular yaitu fujiwara chika dari anime kaguya sama. Nah buat kalian fans si imut fujiawara chika cocok banget nih untuk kalian gunakan sebagai tampilan utama hape xiaomi kalian, tentunya untuk miui 11 ya. Banyak sekali komponen-komponen menarik dari task bar, icon aplikasi hingga control panel pun berubah menjadi lebih menarik agar Tidak mudah bosan dilihat.

2. Senko-san MIUI 11

Senko-san MIUI 11

Nah, pada urutan yang kedua ada Senko- san dari anime Sewayaki Kitsune no Senko-san. Tema yang satu ini bisa jadi pilihan kalian yang suka dengan sosok rubah kawaii ini. Pada tema ini banyak sekali perubahan yang disediakan pihak pengembang mulai dari icon, control panel, menu pesan hingga tampilan aplikasi yang berubah menjadi lebih menarik dan disesuaikan dengan karakter senko agar terlihat lebih cantik dan ikonik untuk dilihat. 

3. Isshiki iroha MIUI 11

Isshiki iroha MIUI 11

Diurutan ketiga ada tema isshiki iroha dari anime oregairu. Anime ini  begitu  populer dikalangan para pecinta romance dan kebetulan baru saja merampungkan seri ketiganya. Mimin pribadi sangat suka dengan tampilan tema ini, dengan corak warna yang cerah, sangat cocok untuk menggambarkan sosok karakter dari si nyebelin iroha ini. tak lupa banyak perubahan juga yang akan memanjakan mata teman-teman. Gasss segera di install temanya.

4. Sylphinford MIUI 11

Sylphinford MIUI 11

Diurutan yang keempat ada sylphinford Tachibana ( susah kali cuy 😅) dari anime sejuta umat, yup anime Umaru Chan. Design tema yang menarik diikuti dengan tampilan ceria dari Tachibana membuat kalian tersenyum sendiri ketika Melihat tampilan tema ini. Dan yang tak kalah penting size download dari  tema ini terbilang kecil. Cuss dikepoin temanya.

5. Tokisaki Kurumi MIUI 11

Tokisaki Kurumi  MIUI 11

Wah udah ada diurutan terakhir nih. pada urutan ke lima ada si cantik nan menawan yaitu tokisaki Kurumi yang bakalan buat kalian merasa nyaman ketika menggunakan hape kalian. Alasan utama  tema kalian harus instal tema ini adalah karena nampak cantik dan elegan. Dengan banyak fitur yang berubah tentu saja menjadikan tema ini pilihan yang tepat. k Bagi yang fans death alive wajib banget nih instal tema ini.

Nah itulah 5 Rekomedasi Tema Anime Kawaii Untuk Hape Xiaomi dari team Paansii. Semoga kalian menyukai rekomendasi yang team paansii diberikan.