Cara Mengaktifkan Pusat Kontrol Terbaru di MIUI 12

Cara Mengaktifkan Pusat Kontrol Terbaru di MIUI 12
source : paansii.eu.org

Cara Mengaktifkan Pusat Kontrol Terbaru di MIUI 12 - Halo sobat, sekian lamanya paansii tidak update artikel di karenakan sibuk mengotak-atik template blogger wkwk maaf sob jangan di tiru.

Kembali ke topik artikel yang akan kita bahas cara untuk mengaktifkan pusat kontrol terbaru yang ada pada hp Xiaomi. Tips ini khusus bagi yang telah diupgrade versinya ke MIUI 12  Dan memerlukan  beberapacara untuk mengaktifkannya.

setelah proses update ke versi MIUI 12 pusat kontrol baru tidak secara otomatis aktif, maka dari itu diperlukan beberapa cara agar pusat kontrol berubah ke versi terbaru. Kabar baiknya paansii akan menyediakan tutorialnya kali ini.

Pusat kontrol terbaru merupakan salah satu fitur keren yang dihadirkan oleh pihak Xiaomi pada update-an kali ini. Tampilan yang ada pada pusat kontrol terbaru di MIUI 12 tentu saja lebih baik dan menarik dibandingkan dengan versi terdahulu.

Pusat kontrol ini menjadikan hape Xiaomi kalian bakalan terlihat lebih keren dan tampilannya cenderung berbeda dengan brand handphone lainnya.

Faktanya, paansii telah menemukan bahwa masih banyak nih pengguna Xiaomi yang masih bingung untuk merubah pusat kontrol lama ke versi baru, nah pada artikel ini paansii berikan cara untuk merubah control center yang terbaru.

Cara Mengaktifkan Pusat Kontrol Terbaru di MIUI 12

  1. Pertama buka hape xiaomi kamu dan pastikan bahwa hape xiaomi kamu sudah di update ke versi MIUI 12.
  2. Pergi ke menu Pengaturan.
    Menu Pengaturan
  3. Cari menu Pemberitahuan atau Notifications.
    Menu Notications
  4. Setelah masuk menu notifikasi kemudian klik menu Notification Shade.
    Menu Notification Shade
  5. Setelah itu kalian akan diarahkan ke dalam menu Notification Shade, kemudian klik Status Bar.
    Menu Status Bar
  6. Langkah selanjutnya mengaktifkan tombol Use new Control Center dan Selesai.
    Klik Use new Control Center
  7. Ini merupakan tampilan yang sudah kita ganti pada pusat kontrol terbaru Xiaomi.
    Tampilan Pusat Kontrol Terbaru Xiaomi

Oke bagaimana? Sudah berhasilkah kamu mengikuti tutorialnya? Cukup mudah bukan, di artikel selanjutnya insyaallah paansii akan membahas tentang seputar tema Xiaomi

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengaktifkan Pusat Kontrol Terbaru di MIUI 12, jika dirasa bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial kamu atau ke teman-teman kamu ya.

Terimakasih karena telah membaca artikel Paansii yang seadanya ini sampai akhir, Selamat kalian termasuk orang-orang yang beruntung. Salam sobat Paansii.