Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa

artikel kali ini gw bakal share cara beli diamond mobile legends pakai pulsa, untuk membeli diamond mobile legends terdapat beberapa metode pembayaran
Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa

Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa - Bermain game mobile legends kurang lengkap rasanya kalau tidak mempunyai salah satu skinnya, sedangkan dengan mempunyai skin karakter yang kita suka dapat meningkatkan semangat dalam bermain game mobile legends ini.

Dan kalau kita ingin mempunyai skinnya, otomatis kita harus melakukan top up diamond ml tersebut, yakan.

Di artikel kali ini gw bakal share cara beli diamond mobile legends pakai pulsa, untuk membeli diamond mobile legends terdapat beberapa metode pembayaran, bisa menggunakan kartu kredit, pulsa, dan bisa juga menggunakan e-wallet.

Karena diamond yaitu salah satu alat pembayaran di game mobile legends ini, maka banyak orang yang mengumpulkannya. Kalian bisa mengumpulkan diamond dari hasil pemberian orang lain atau kerap di panggil gift atau dengan cara membelinya.

Beli diamond ml sebenarnya gak begitu ribet sih, cara ini juga bisa kalian gunakan untuk top up free fire. Gass lah tanpa banyak bicara, kita langsung ke intinya.

Inilah Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi mobile legends kalian dan masuk ke akun mobile legends Kalian kemudian klik profil => catat user id akun mobile legends kalian. Contoh : 123456789 (1234).
  2. Langkah selanjutnya silahkan Kalian mengunjungi website Codashop.com menggunakan aplikasi browser chrome atau bisa menggunakan aplikasi browser yang lain juga.
  3. Lalu Masukkan User ID Mobile Legend kalian. Kalian bisa memilih paket diamondnya.
  4. Silahkan pilih berapa jumlah diamond yang Kalian inginkan.
  5. Pilih metode pembayaran. "Karena di sini gw bakal contohin menggunakan pulsa Telkomsel maka saya klik Telkomsel. Kalian masih bisa menggunakan metode pembayaran lain, seperti menggunakan kartu 3, Indosat, Axis serta lainnya."
  6. Masukkan nomor telepon serta alamat email Kalian *jangan nomor doi yak :v kemudian klik tombol beli sekarang. Nomor telepon berfungsi buat melakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Biasanya proses pembayarannya tidak lama dan kalian akan menerima notifikasi detail pemesanan. Perhatikan nama serta User ID akun mobile legend. kalau Telah pas maka klik konfirmasi.
  8. Setelah Kalian klik konfirmasi maka akan ada pesan yang masuk ke nomor ponsel yang Kalian gunakan buat metode pembayaran. Silahkan ikuti instruksi serta balas pesan yang diminta pada pesan tersebut untuk mengkonfirmasi kalau Kalian yang melakukan pembelian.
  9. Setelah Kalian konfirmasi maka otomatis pulsa Kalian akan terpotong sesuai dengan jumlah harga yang kalian beli. Setelah Kalian konfirmasi pembayaran serta menyelesaikan serangkaian tahap pembelian maka kalian akan mendapatkan diamond sesuai dengan yang kalian pesan.
  10. Selesai Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa.

Penutup

Oke gaess, itulah artikel Cara Top Up Mobile Legend Pakai Pulsa, di artikel selanjutnya insyaallah gw bakal share top up diamond mobile legend menggunakan e-wallet.

Terimakasih buat kalian yang baca sampai akhir, SELAMAT kalian termasuk orang-orang yang beruntung.