Cara Mendapat Pagerank Google

Cara Mendapat Pagerank Google

Cara Mendapat Pagerank Google

Paansii - Sebelumnya saya telah membuat sebuah artikel tentang Tips Untuk Meningkatkan Page Rank dan Trafik Website, dan sekarang saya akan melanjutkan penjelasan tentang hal tersebut.

bingung mengenai Cara Mendapat Pagerank Google, padahal udah ngeblog berbulan-bulan, bertahun-tahun? belum juga mendapatkan pagerank. sebenarnya menurut saya sendiri pagerank dari google biasanya bisa didapatkan setelah kita berhasil posting tulisan lebih dari 50 postingan dengan syarat terindex oleh goolge seluruh URL nya.

jika teman-teman sudah menulis postingan sebanyak > 50 postingan, bersiaplah menunggu google update rank. selain itu banyak juga faktor lain yang mempengaruhi blog kita bisa mendapatkan google pagerank. yuk mari kita bahas mengenai Cara Mendapat Pagerank Google.

jika teman-teman sangat ingin mendapatkan pagerank dari google, teman-teman boleh ikutin langkah demi langkah yang akan saya bahas mengenai cara mendapatkan pagerank dari google.

Link Building

Bangunlah sebuah link yang menuju ke blog anda, baik dari blog lain ataupun dari website-website yang secara traffic pasti banyak di kunjungi orang dalam waktu satu hari. teman-teman tinggal ikut menaruh link disana. entah bertukar link ataupun berkomentar.

Tukar Link

Tukar link digunakan sebagai cara untuk berteman secara intensif dengan teman-teman blogger lain, semakin banyak kita tukar link semankin banyak teman kita juga semakin luas link kita tersebar.

Membangun Dummy Blog

Dummy blog digunakan sebagai salah satu cara untuk membangun link building, buatlah blog dummy misalnya 5 blog dummy, setiap posting teman-teman bisa membuat link ke arah blog teman-teman.

Bertemanlah dengan blogger berpagerank tinggi

semakin banyak teman-teman memiliki teman, apalagi pagerank blognya tinggi, kesempatan teman-teman untuk mendapatkan pagerank juga tinggi. karena mendapatkan backlink dari blogger berpagerank tinggi lebih baik dari pada mendapatkan backlink dari blogger berpagerank rendah.

Fokuslah dengan artikel SEO

Jika teman-teman tau SEO artinya teman-teman mengerti jika berada di posisi pertama google untuk sebuah keyword akan memperbesar kesempatan teman-teman mendapatkan google rank, karena pastinya berpengaruh kepada traffic blog teman-teman. Maka kita diharuskan Menulis Artikel SEO.

Penutup

Nah itulah 5 hal yang merupakan Cara Mendapat Pagerank Google, teman-teman boleh tanyakan kepada saya jika masih bingung, Cara Mendapat Pagerank Google. tapi hal yang pertama yang harus teman-teman lakukan adalah banyak-banyaklah berinteraksi dengan teman-teman blogger lain.

Berkomentarlah di kolom komentarnya, buat hubungan baik dan jadikan setiap blogger adalah teman. tunggulah google pagerank anda naik. selamat mencoba tips Cara Mendapat Pagerank Google. Salam sobat Paansii.