Tips Untuk Meningkatkan Page Rank dan Trafik Website

Tips Untuk Meningkatkan Page Rank dan Trafik Website

Tips Untuk Meningkatkan Page Rank dan Trafik Website

Paansii - Seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk meningkatkan jumlah kunjungan kewebsite kita tentunya situs/blog yang dikelola harus memiliki peringkat yang tinggi di dalam algoritma mesin pencari baik itu google, yahoo, MSN, alexa dan sebagainya. Banyak hal-hal yang tak ternilai harganya jika kita ingin terus belajar.

Membaca dan menjalankan tips-tips menarik berikut ini merupakan salah satu ketertarikan kita dalam meningkatkan wawasan dalam berbisnis :

  • Buatlah blog yang memberikan banyak manfaat bagi pengunjung baik dari segi konten, produk dan pelayanan.
  • Letakkan kata kunci primer dan keyword sekunder pada 25 kata pertama dari postingan kemudian kalimat tersebut dengan beberapa paragraf.
  • Lakukan semacam riset tentang keyword yang tepat untuk menentukan calon konsumen yang tepat pula.
  • Tempatkan kata kunci di bagian yang tepat dari situs Anda yang dapat mengambarkan keterangan sebuah situs. Keyword-keyword tersebut dapat merupakan title (judul), META Tag, Header dan sebagainya.
  • Design web kita se-simpel mungkin agar para pengunjung mudah menelusuri situs kita hingga kebagian yang terpenting. Umumnya konsumen/visitor suatu situs lebih suka yang simpel dari pada berbelit-belit, inilah yang diterapkan oleh Serge dan Brin (Para pendiri Google.inc).
  • Submit blog/website kita ke layanan mesin pencari yang terpopuler didunia, lakukan submisi untuk setiap halaman. Pastikan setiap halaman tersubmisi ke search engine, bila perlu mintalah seseorang atau ahlinya untuk submisi website Anda dan jangan sekali-kali menggunakan layanan auto submit dari mana pun, karena berdasarkan pengalaman penulis tidak ada satupun yang menjanjikan.
  • Ikuti terus perkembangan website anda dengan tools dan utility secara online. Pantau bagaimana mesin pencari menangkap jejak langkah website Anda. Sekarang banyak sekali software-software yang bisa dengan mudah memantau perkembangan blog kita di search engine sehingga kita tidak akan kesulitan dalam meningkatkan ranking.
  • Monitor juga web kompetitor atau para pesaing kita yang berada di atas ranking kita, terutama mengenai apa yang sedang mereka kerjakan sekarang mulai dari isi, keyword yang digunakan, navigasi, produk dan lain-lain.
  • Selalu gunakan laporan dari logs yang disediakan web hosting company dimana Anda menempatkan file-file blog anda. Disini kita dapat memantau dan menganalisa darimana saja pengunjung kita berasal apakah melalui mesin pencari, email dari teman, iklan atau link dari situs lainnya.
  • Berikan berbagai kemudahan bagi konsumen dan perbanyak cara agar konsumen dapat mengingat blog kita dengan menyediakan form untuk berlangganan newsletters, katalog terbaru, kupon untuk bonus dan sebagainya.
  • Demonstrasikan secara gamblang dan profesional tentang website dan produk yang ditawarkan berupa artikel-artikel yang menarik dan lakukan submit artikel ke beberapa bank artikel di internet sehingga kita bisa mempromosikan diri kita dan memiliki wawasan yang luas.
  • Untuk penjualan secara online sebaiknya kita menggunakan metode pembayaran yang mudah tidak berbelit-belit serta metode pengiriman yang mudah diimplementasikan sehingga konsumen kita merasa nyaman.
  • Bila perlu sewa seorang yang profesional dibidangnya agar kita dapat memastikan bahwa artikel yang kita buat dapat masuk kebeberapa jaringan yang terkenal. Hal ini memang agak sedikit membutuhkan biaya, akan tetapi biaya yang dibutuh untuk membangun sebuah website lebih besar dibanding proses ini apa lagi ketika website kita tidak ada pengunjung satu pun. Untuk keperluan semacam ini silahkan kontak kami jika Anda butuh bantuan.
  • Jangan pernah membuat website yang statis. Sebaiknya buatlah isi yang dinamis mengikuti trend yang sedang berlangsung serta selalu up to date, sehingga pengunjung Anda tidak akan merasa ketinggalan berita.

Penutup

Itulah beberapa Tips Untuk Meningkatkan Page Rank dan Trafik Website, semoga bermanfaat. Salam sobat Paansii.