Genshin Impact : Build Barbara Full Healer Terbaik

Build Barbara Full Healer Terbaik

Halo teman - teman Paansii kembali lagi nih kita membahas tentang game genshin impact, kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk Build salah satu karakter healer Barbara di Genshin Impact.

Build Barbara Full Healer Terbaik
Foto : dafunda.com

Barbara adalah salah satu karakter di genshin impact yang berasal dari kota Mondstadt, karakter ini bisa kalian miliki secara gratis ketika kalian sudah berada di Adventure rank 20, barbara juga adalah karakter yg memiliki ability yang cukup bagus untuk susunan party kalian sebagai healer.

Nah di sini kami akan memberi tahu kalian Build apa yang cocok untuk kalian agar karakter barbara ini menjadi healer yang bagus untuk kalian.

Build Barbara Full Healer Terbaik

Build Support ( healer )

Build ini akan memaksimalkan kemampuan Barbara kalian sebagai support healer, sebelum itu barbara memiliki pasif skill penyembuhan nya akan scalling dari seberapa besar HP kalian, jadi di saran kan untuk kalian agar fokus untuk menambah HP dari Barbara.

Rekomendasi Senjata

Kami punya 2 rekomendasi senjata yang bisa kalian gunakan untuk karakter barbara ini, berikut adalah senjatanya :

1. Prototype Amber

Prototype Amber

Prototype Malice adalah senjata yang bisa kalian dapatkan secara gratis di dalam game, kalian bisa membuatnya di dalam game, stat dari senjata ini adalah HP% dan juga setelah melancarkan elemental burst akan memulihkan 5 energi setiap 2 detik dan memulihkan HP sebanyak 5% kepada seluruh party setiap 2 detik.

2. Favonius Codex

Favonius Codex

Favonius Codex adalah senjata yang bisa kalian dapatkan dengan cara gacha, senjata ini memiliki stat dasar Energy Recharge dan stat lain nya adalah serangan crit memiliki 60% persentase untuk memunculkan sejumlah kecil elemental particle yang bisa memulihkan energy karakter sebanyak 6 pt, dan dapat terpicu setiap 12 detik.

Rekomendasi Artifact

Ada beberapa artifact sebenarnya yang bisa kalian gunakan untuk barbara ini, tapi kami akan merekomendasikan salah satu artifact terbaik menurut versi Paansii.

Maiden Beloved

Maiden Beloved

Maiden Beloved adalah salah satu artifact yang cocok untuk barbara karena memiliki stat yang cocok untuk ability penyembuhan barbara stat nya adalah jika kalian memakai 2 set kalian akan mendapatkan efek meningkatkan 15% efek pemulihan karakter, dan jika kalian memakai 4 set maka akan mendapatkan efek, jika kalian menggunakan elemental skill atau elemental burst maka akan meningkatkan 20% pemulihan yang di terima seluruh party selama 10 detik, maka kami menyarankan kalian untuk memakai 4 set sekaligus Maiden Beloved.

Barbara - Genshin Impact
Foto : dafunda.com

Itulah saran dari kami untuk kalian yang bingung untuk Build barbara, jika kalian suka dengan penjelasan kami atau suka dengan artikel - artikel semacam ini, kami akan senang sekali jika kalian bisa terus support kami.

Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca artikel kami semoga kalian tidak bosan untuk menunggu update an artikel - artikel terbaru dari kami yaa.