Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bergenre Romance Yang Wajib ditonton

Rekomendasi Drama Korea terbaru bergenre romance yang wajib ditonton
Source : paansii.eu.org

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Juni, di bulan ini banyak sekali nih drama Korea ber-genre romance terbaru yang sedang tayang dan rugi apabila kita lewatkan.

Drama korea selalu punya daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya, mereka selalu setia menunggu update drama terbaru yang diproduksi oleh negeri ginseng tersebut. Tak hanya popular di korea, drama Korea atau biasa dikenal dengan Drakor juga sangat populer di seluruh dunia.

Banyak alasan yang membuat drama korea bergenre romance begitu populer di kalangan pemirsa, alasannya adalah karena alur cerita yang menarik, akting yang totalitas dari para aktor, dan soundtrack drama yang memanjakan para penonton. Berikut ini merupakan Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bergenre Romance Yang Wajib ditonton.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bergenre Romance Yang Wajib ditonton

1. My RoomMate is a Gumiho

My RoomMate is a Gumiho

Pada posisi pertama kami merekomendasikan Drakor "My room mate is a gumiho" yang bertema fantasi- romance. Drama ini menceritakan seorang gumiho bernama shin woo yeo (Jang Ki young) yang merupakan mahluk mitologi dikorea selatan, dikisahkan bahwa Gumiho merupakan rubah ekor sembilan yang berupaya untuk berubah menjadi manusia seutuhnya,dengan menyerap hawa kehidupan melalui manik-manik nya.

Pada suatu ketika, seorang mahasiswa sejarah Lee dam ( Hye Ri ) terlibat kejadian yang menyebabkan manik-manik tersebut keluar dari tubuh shin woo yeo kemudian tak sengaja tertelan olehnya dan tak bisa dikeluarkan. lee dam pun terpaksa harus menyimpan manik-manik tersebut selama setahun dan harus tinggal bersama seorang gumiho. Dari sinilah kisahnya dimulai! Saksikan my room mate is a Gumiho setiap hari Rabu dan Kamis di waktu Korea.

Daftar para pemeran film My RoomMate is a Gumiho

  • Jang Ki Yong sebagai Shin Woo Yeo
  • Hye Ri sebagai Lee Dam
  • Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun
  • Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin
  • Bae In Hyuk sebagai Gye Sun Woo

2. Youth Of May

Youth Of May

Diurutan kedua ada drama berjudul youth of may. Sinopsis singkat drama youth of may adalah kisah cinta antara seorang wanita dan pria yang terjadi pada masa pemberontakan Gwangju di tahun 1980. Kisah ini berfokus kepada hawa Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) seorang mahasiswa kedokteran cerdas yang bersekolah di universitas ternama yaitu universitas kedokteran nasional Seoul.

Kemudian Kim Myung Hee (Go Min Shi) merupakan seorang gadis pekerja keras yang bekerja sebagai seorang perawat. Dia berasal dari keluarga kurang mampu dan berkeinginan untuk melanjutkan kuliah diluar negeri namun terbentur keadaan ekonomi.

Sejak pertama kali bertemu, Hwang Hee Tae sudah menunjukan ketertarikan terhadap Kim Myung Hee. seiring berjalannya waktu, keduanya pun semakin dekat dan mulai tumbuh perasaan cinta, akan tetapi cinta mereka banyak terhalang oleh berbagai hambatan dan rintangan hal ini dperparah dengan keadaan yang ada pada masa kekacauan. Akan kah mereka bersatu tonton kisahnya setiap senin selasa waktu korea.

Daftar para pemeran utama di film Youth Of May

  • Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae
  • Go Min Shi sebagai Kim Myung Hee
  • Lee Sang Yi sebagai Lee Soo Chan
  • Geum Sae Rok sebagai Lee Soo Ryun

3. Doom at your service

Doom at your service

Pada urutan ketiga, ada drama berjudul "Doom at your service" yang menceritakan kisah cinta antara dewa dan manusia. drama ini menceritakan tak Dong Kyung (park bo young) adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan yang cukup menyedihkan sedari kecil. Tak Dong Kyung bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu kantor penerbitan novel, dia menderita kanker dan di diagnosa oleh dokter bahwa masa hidupnya diperkirakan hanya tersisa tiga bulan.

Sementara itu myeol mang ( Seo in guk ) adalah dewa malapetaka, apapun yang dia sentuh akan rusak dan hancur. Pada saat bintang jatuh tak do young yang sedang meratapi hidupnya berdoa agar dunia ini hancur, tanpa ia sadari doa itupun di dengar oleh dewa malapetaka yang tertarik untuk mengabulkan doanya. Takdir aneh inilah yang mempertemukan mereka, akankah berakhir bahagia? saksikan drama ini setiap senin dan selasa waktu korea.

Daftar Pemeran Film Doom at Your Service

  • Park Bo Young sebagai Tak Dong Kyung
  • Seo In Gook sebagai Myul Mang
  • Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik
  • Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu
  • Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na

Demikian beberapa rekomendasi drama korea terbaru bergenre romance yang wajib ditonton. semoga rekomendasi ini sesuai dengan selera anda. thank you.