4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Hospital Playlist

4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Hospital Playlist

Hospital Playlist Merupakan drama Korea bertema medis dengan rating yang cukup tinggi dan sangat populer. Di musim pertamanya, drama ini banyak sekali mendapatkan respon positif dari para pemirsa, sehingga dilanjutkan  ke season ke dua. Baru-baru ini, Hospital playlist sudah memasuki season keduanya dan telah menayangkan satu episode perdananya.

Kepopuleran hospital playlist Tidak hanya di Korea, drama inipun sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari alur cerita yang menarik, serta hadirnya kisah romantis, persahabatan hingga masalah yang dialami para dokter di rumah sakit.

Biasanya drama bertemakan medis selalu terasa berat dan ngerih untuk ditonton. Bagi kalian yang takut akan darah, tenang saja karena drama tidak menampilkan adegan berdarah-darah yang sering muncul di drama medis pada umumnya. Jika kalian yang masih bimbang untuk menonton atau tidak, kali ini team paansii akan memberikan 4 alasan kenapa hospital playlist wajib kalian tonton. 

4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Hospital Playlist

1. Alur cerita yang menarik

Alur cerita yang menarik

Drama ini menghadirkan alur cerita yang ringan dan cukup berbeda dengan drama bertema medis pada umumnya. Drama ini lebih berfokus kepada kegiatan sehari-hari yang dijalani oleh 5 dokter di rumah sakit yulje. Kelima dokter ini telah lama bersahabat cukup lama, yaitu saat masa kuliah di fakultas kedokteran dulu. Merekapun sekarang bekerja rumah sakit yang sama , tetapi dibidang spesalis yang berbeda. Lima sahabat ini yaitu lee ikjun, ahn jung won, kim joon wan,yang seok hyung dan satu-satunya  wanita di kelompok ini yaitu choi song hwa.

Kelima dokter ini memiliki kisah, sifat dan pribadi yang unik.  Hal itu membuat kita penasaran dengan setiap pribadinya. di drama ini akan melihat bagaimana keseharian dan aktivitas dokter saat menanagani para pasien. Dimulai dengan tahap pemeriksaan bahkan hingga ke meja operasi. Kalian juga akan melihat bagaimana kehidupan 5 dokter ini di luar pekerjaan mereka.

Bagi kalian yang takut dengan adegan-adegan yang cukup sensitif di bidang medis. Eeett tenang saja, karena di drama ini tidak menampilkan adegan operasi yang sangat intens seperti drakor medis pada umunya. Jadi cocok sekali buat orang yang takut melihat darah atau proses pembedaham. Tak hanya berfokus tentang keseharian para, drama ini juga menghadirkan paket lengkap sebuah drama. Disini kalian akan disuguhkan dengan eratnya kisah persahabatan antara lima orang dokter yang telah terjalin lama, serta tak lupa ada kisah romansa yang membuat kalian pasti baper.

2. Comedy yang fresh

Comedy yang fresh

Drama medis terkenal serius dan sedikit kaku. Faktor inilah  membuat penonton ikut terbawa ketegangan saat menontonnya. Khusus drama ini tolong buang jauh-jauh pikiran itu, karena drama ini cukup berbeda loh. Banyak sekali adegan-adegan komedi yang hadir disetiap episodenya, sehingga memberikan kesan berbeda yang membuat drama ini sangat menyenangkan untuk ditonton.

Adegan-adegan Komedi yang dihadirkan pada setiap episode sungguh menghibur. Komedi yang hadir seolah-olah bertujuan untuk meredakan ketegangan dalam drama. Adegan Komedi yang terlihat  alami, serta relate dengan kehidupan sehari-hari dan terkesan tidak dipaksakan, membuat para penonton tertawa ketika menontonnya. Para karakter didrama inipun mempunyai selera humor yang berbeda, sehingga kalian akan menyaksikan tingkah unik dan konyol  yang dilakukan oleh setiap dokter. Kekonyolan yang dilakukan oleh para dokter tentu saja sulit untuk bisa kita saksikan di drama Korea medis lainnya.

3. Soundtrack yang bagus

Soundtrack yang bagus

Siapa sih gak suka soundtrack drakor? Pasti kalian suka kan. Soundtrack yang indah merupakan salah ciri khas drama korea dan merupakan salah satu alasan yang membuat drakor banyak disukai. Drama ini diisi oleh banyak sekali soundtrack lagu-lagu lawas yang dinyanyikan ulang oleh para dokter, mereka juga tergabung dalam sebuah band loh.

Soundtrack yang ada pada hospital playlist terkesan easy listening. Alunan musik yang indah,serta suara merdu dari para penyanyi sangat cocok didengarkan untuk sekedar mengisi waktu luang. Kami yakin kalian akan jatuh cinta pada soundtrack yang ada pada drakor ini. Berikut ini daftar beberapa soundtrack hospital playlist yang sangai disukai para fans:

  1. Lonely night- Kwon Jin Ah
  2. Introduce me a good person - Joy Red Velvet
  3. Aloha - Jo Jong suk 
  4. Confession is not flashy - Kyuhyun Super Junior
  5. The wind is blowing - Lee So Ra
  6. I knew i love- Jeon Mi Do

4. Akting Para Aktor

Akting Para Aktor

Kesuksesan suatu film tak lepas dari akting para para aktornya. Kata-katai ini juga berlaku untuk drama hospital playlist. Naskah drama yang bagus tentunya harus didukung oleh akting baik dari aktornya dong. Nah di drama ini diisi oleh jejeran aktor -aktor ternama, dengan visual yang memukau dan pastinya akting mereka tak perlu kita ragukan kemampuannya.

Para pemeran pendukung yang melengkapi drama ini juga merupakan aktor-aktor yang berpengalaman, sehingga menjadikan drama ini semakin luar biasa. Akting mengesankan, totalitas dan alami dari para aktor hospital playlist, dinilai berhasil dalam memerankan berbagai macam adegan. Kemampuan para pemain menjadi daya tarik tersendiri, sehingga dapat menyihir para penonton untuk tetap setia dan menikmati dramanya.

  1. Cho Jung Seok sebagai Lee Ik Joon
  2. Yoo Yeon Seok sebagai Ahn Jeong Won
  3. Jung Kyoung Ho sebagai Kim Jun Wan
  4. Kim Dae-Myung sebagai Yang Seok Hyeong
  5. Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa

Demikian artikel tentang 4 alasan kenapa kalian wajib nonton hospital playslist. apakah kalian masih ragu untuk menonton hospital playlist? tulis yuk di kolom komentar.