Template Blogger Keren dan Ringan

Template Blogger Keren dan Ringan

Template Blogger Keren dan Ringan - Jika kamu mencari Template Blogger Keren dan Ringan gue bakal rekomendasiin nih buat kamu.

Loading template blog kalian lambat yah, sehingga kalian cari Template Blogger Keren dan Ringan untuk mempercepat blog kalian, emang sih kadang gue juga suka kesel kalo loading blog agak lemot, tapi tenang yak di postingan kali ini gue bakal rekomendasiin beberapa Template Blogger Keren dan Ringan baik itu yang berbayar (premium) atau yang gratis. Okelah tanpa banyak basa-basi langsung kita ke topik pembicaraan.

Template Blogger Keren dan Ringan

Tema Blogger Textrim

Tema Blogger Textrim

Yak gak bisa di pungkiri, ini salah satu Template Blogger Keren dan Ringan, kenapa gue masukin list ini menjadi yang pertama? Simple aja ya, ya karena template blog ini yang gue pake sekarang wkwk Paansii, serius cuk, ini yang gue pake sekarang. Kok tampilan blog beda sama yang aslinya? Yaialah kan ku modif sendiri ni template supaya keliatan agak berbeda dari yang lain, biar gak sama semua wkwk.

Eitsss tapi gw dah ganti template yeee :v

Selain loadingnya yang sangat cepat, template blog ini sudah valid data structure dan juga seo friendly tentunya. Huhu mantep slurr :v

Kalian bisa langsung download di Download Template Textrim v3 Free atau mengunjung websitenya di textrim.blogspot.com.

Template Linkmagz

Template Linkmagz Gratis

Template blog ini mantep nih guys, ini template premium (berbayar) buatan mas sugeng di websitenya sugeng.id awalnya beliau menggunakan ekstensi sugeng.com cuma ia ganti dengan ekstensi .id "agar lebih Indonesia" katanya.

Template blog ini sampai di juluki template blogspot rasa wordpress, menurutku iya sih ni template blog mantep juga kalo dari masalah loading blog cepat, template blogger ini di bandrol dengan harga IDR 245K, dengan harga segitu kamu bisa dapat full panduan dan gratis update jikalau Template Linkmagz ini ada update versi terbarunya.

Tapi kemahalan bang?

Tenang gue ada nih template Linkmagz Premium gratis, tapi ingat gunakan dengan bijak, jangan kalian bagikan atau lebih parahnya kalian jual lagi oke.

Kalau kalian download dengan link yang gue sediakan jangan harap lu bakal dapet updatean selanjutnya atau dapetin full support, gile aja udah mah Download gratis masih aja mau dapet support wkwk mang oleh ngakak melihat ini :v.

Nih buat yang mau download bisa lu cek di postingan Download Template LinkMagz Terbaru V2.6.0 Free atau lu bisa kunjungi website resminya mas sugeng di sugeng.id oke.

iMagz Plus Landing Page Blogger Template

iMagz Plus Landing Page Blogger Template

Jagodesain kembali dengan karya terbarunya dengan membuat template blogger yang di beri nama iMagz Plus Landing Page Blogger Template, sesuai namanya template blog ini di bekali dengan landing page yang cocok untuk para penjual jasa atau blog jualan online.

Template blog ini dibandrol dengan harga IDR 150K, dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan update gratis selamanya jika di kemudian hari ada update template versi terbaru. "Pasti sii..."

Sebuah harga yang lumayan murah jika dibandingkan dengan banyaknya fitur yang akan kalian dapat jika membeli template ini, ditambah lagi dengan dukungan langsung dari sang pembuat template.

JetTheme Blogger Template

JetTheme Blogger Template

Kita masuk ke urutan selanjutnya mengenai template blogger yang seo friendly, dan template blog ringan tapi keren.Yak, JetTheme juga bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang sangat menginginkan sebuah template blog ringan.

JetTheme blogger template ini sudah mendukung versi darkmodenya juga loh, yang mana dengan adanya fitur darkmode ini diharapkan pengunjung blog kamu akan semakin betah.

Kabar baiknya jetTheme blogger template ini bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis,dengan syarat kamu jangan menghapus link credit yang ada di bagian footer template jetTheme ini sebagai rasa apresiasi kamu terhadap pembuat template.

Akhir Kata

Segitu aja guys artikel tentang Template Blogger Keren dan Ringan, sebenarnya masih banyak template blogger keren dan ringan lainnya yang belum gue bahas. Tapi ya menurut gw cukuplah segitu juga, gak mungkin kalian download semua template, buat apaan coba banyak-banyak template yang ada puyeng nanti.

Terimakasih bagi yang sudah baca artikel Template Blogger Keren dan Ringan sampai akhir, SELAMAT kalian termasuk orang yang beruntung. Salam sobat Paansii.