Download Template Median UI Free

Download Template Premium Median UI v1.4. Yang Kalian Cari Ada Disini.
Download Template Median UI Free

Download Template Median UI Free

Kabar gembira bagi penggemar Template Median UI buatan Jagodesain. Secara mengejutkan, template Median UI ini kembali mendapat update terbaru ke versi v1.4.

Kesuksesan pada versi v1.3 sebelumnya nyatanya tak lantas membuat Muhammad Makki selaku desainer template ini berpuas diri. Kekurangan-kekurangan yang ada selalu di evaluasi dengan cepat hingga menghadirkan suatu template blogger premium yang nyaris tanpa cela.

Desain modern dan kaya akan fitur adalah keunggulan utama dari Median UI,bagaimana tidak nyaris semua fitur utama sebuah blog ada pada template ini.Dan yang paling admin suka adalah navigasi Mobile yang unik saat blog atau situs yang menggunakan template ini di akses dari perangkat mobile.

Hadirnya navigasi Mobile ini sendiri menjadi catatan penting betapa desainer template blog premium ini cukup jeli dalam melihat pasar.Sebagaimana kita ketahui bahwa akses internet terbesar adalah dari perangkat mobile atau smartphone.

Lalu apa saja yang baru dari template Median UI v1.4 ini?.

Apa Yang Baru?

Download Template Median UI Free

Sekilas antara versi sebelumnya tidak terlalu berbeda jauh. Namun jika di perhatikan lagi, akan ada banyak perbedaan-perbedaan yang sangat mencolok.

Berikut beberapa pembaharuan dari template Median UI v1.4 ini :

Icon SVG

Seperti biasa template Median UI selalu menyajikan ikon-ikon unik dan keren, ikon-ikon yang ada hampir selalu mendapatkan perubahan. Ikon dari template Median UI v1.4 kali ini tak kalah keren dari template Median UI versi sebelumnya.

Fitur Table Of Content

Perubahan ini akan terlihat jelas pada versi mobile yang mana sebelumnya fitur ini berada diatas judul artikel kini dipindahkan ke samping dengan style sticky. Dengan pembaharuan ini pengunjung dapat mengakses fitur tanpa harus scroll lagi ke bagian atas artikel, memang ada sih fitur back to top di header bagian bawah.

Upgrade Fitur Tab Post

Dengan di Upgradenya Fitur Tab Post kali ini kita dapat membuat maksimal 5 Tab Posts dalam satu artikel setelah di versi sebelumnya yang hanya dibatasi maksimal 2 tab post saja.

Penambahan Fitur Estimasi Waktu Membaca Pada Halaman Postingan

Fitur baru ini di maksudkan sebagai perkiraan estimasi jumlah waktu yang dibutuhkan oleh pengunjung untuk membaca keseluruhan isi sajian artikel anda.

Perubahan Gaya Komentar Postingan

Dengan perubahan yang ada kini pengunjung dapat menyematkan Quote,Code,dan Gambar seperti komentar Disqus saat memberikan komentar mereka dalam sebuah postingan.

Perubahan Urutan Komentar

Pada template Median UI v1.4 ini pengunjung dapat mengatur posisi komentar mana yang akan mereka lihat apakah akan menampilkan komentar terbaru lebih dulu atau sebaliknya.

Mengganti Style Navigation Mobile

Seperti namanya perubahan ini akan terasa saat blog anda di akses via Smartphone. Desain baru ini tak kalah dari desain sebelumnya yang juga merupakan fitur andalan dari template ini.

Menggantu Style Widget Follow By Email

Perubahan gaya widget follow by email yang didesain hampir menyerupai Template Fletro Pro.

Penambahan Fitur List Dan Grid Mode

Fitur ini adalah sebuah fitur yang mungkin banyak ditunggu oleh penggemar Template ini.Sebelumnya fitur ini hanya tersedia pada versi Template Fletro Pro kini dihadirkan pada Median UI v1.4 ini.Kehadiran fitur ini membuat template ini semakin lengkap dari segi fitur.

Mengganti Style Share This Article

Fitur Fletro lain yang juga diboyong template ini adalah style fitur share this article.Fitur ini lebih kelihatan flat design dibanding milik Template Median UI v1.1, Template Median UI v1.2.6, maupun Template Median UI v1.3.

Sebenarnya masih banyak perubahan-perubahan kecil pada edisi update terbaru ini.Namun apa yang telah kami bahas ini sudah cukup menggambarkan bahwa Template Median UI v1.4 ini bukanlah Template kaleng-kaleng.

Detail Template Median UI v1.4

Download Template Median UI Free
Nama Median UI v1.4
File Theme, Content Demo & Doc
Layout Responsive
Upload 01 Desember 2020
Pembuat Muhammad Makki
Zip Template-Median-UI.zip Download

Penting : Mendapatkan template ini secara GRATIS berarti Anda tidak berhak untuk mendapatkan dukungan pemecahan masalah.

Note : Jika Anda memiliki Uang lebih apa salahnya melakukan pembelian Template Median UI ini,Sebagai dukungan kepada pembuat template untuk selalu berkarya!