Template Fletro Pro v5.5 Free Download

Template Fletro Pro v5.5 Free Download

Template Fletro Pro v5.5 Free Download

Mengikuti Saudaranya,Template Median UI yang telah lebih dulu naik kelas,kini giliran Fletro Pro yang kebagian update ke versi V5.5 dengan code name Fletro V5.5.

Pembaharuan kali ini lebih di fokuskan pada penyederhanaan antar muka dan lebih banyak memberi ruang serta margin. Hal ini dimaksudkan agar antar muka tidak terkesan penuh. Hasilnya, element blog terlihat lebih renggang dan widget lebih luas dari versi sebelumnya.

Apa Yang Baru?

Template Fletro Pro v5.5 Free Download

Dark Mode

Di versi sebelumnya saat beralih ke mode gelap secara otomatis tampilan blog akan berubah menjadi warna biru kehitaman kini di versi Fletro v5.5 ini warna tersebut diganti menjadi benar-benar dark mode alias warna hitam.

Footer

Perbedaan mencolok dari versi awal ada di bagian footer yakni dengan memberikan aksen warna hitam.Terlihat lebih elegan namun pembuat melupakan warna kuning dan biru yang biasanya lekat dengan template buatannya.

Table of Content

Senada dengan template Median UI v1.3 template ini juga telah di sediakan fitur TOC otomatis.

Fonts

Di bagian body template ini menggunakan font Noto Sans serta Fira Mono dan Poppins masing-masing pada source code dan heading.

Icon

Ikon dibuat slim dengan warna yang lebih lembut sehingga nyaman di mata.Anda juga bisa mengganti ikon tersebut dengan ikon lain yang telah disediakan.

Tag <p>

Hal yang harus anda perhatikan adalah adanya tag <p> dimana versi sebelumnya lebih mendukung tag <br/>.Dengan menggunakan tag <p> pada postingan, anda akan menemukan iklan dan artikel terkait ditengah postingan.

Selengkapnya

Detail fitur terbaru yang ada pada pembaharuan template Fletro v5.5 silahkan lihat di sini.

Detail Template Fletro Pro v5.5

Template Fletro Pro v5.5 Free Download

Nama Fletro Pro
File Theme, Content Demo & Doc
Layout Responsive
Upload 01 Desember 2020
Zip Template-Fletro-Pro.zip Download

Penting : Mendapatkan template ini secara GRATIS berarti Anda tidak berhak untuk mendapatkan dukungan pemecahan masalah.

Note : Jika Anda memiliki Uang lebih apa salahnya melakukan pembelian Template Fletro Pro ini,Sebagai dukungan kepada pembuat template untuk selalu berkarya!