Video call pembukaan rekening baru M-Banking BCA selalu Gagal? Ini dia solusinya

Video call pembukaan rekening baru M-BCA selalu Gagal? Ini dia solusinya

Hallo sobat paansii! Gimana kabar kalian hari ini? semoga tetap dalam keadaan sehat ya. Pada artikel kali ini penulis ingin membahas tentang Pendaftaran mobile banking BCA. Kehadiran M-banking BCA membuat semua aktivitas yang melibatkan transaksi secara online terasa lebih praktis dan aman.

Daftar M-Banking BCA pun sangat amat mudah. kita tidak perlu pergi ke kantor cabang Bank BCA, Namun hanya perlu berdiam diri di rumah dan mendaftar Semua nya secara online melalui aplikasi BCA mobile.

Namun berdasarkan pengalaman penulis, ada salah satu kendala saat proses saat proses aktivasi dengan melakukan video call dengan Custumer service Bank BCA. Jujur saja tahapan yang satu ini cukup menguras waktu dan tenaga karena selalu gagal.

Ketika melakukan aktivasi untuk pembuakaan rekening baru, proses video call ini terbilang susah-susah gampang. terkadang cepet atau malah bisa sangat lama. Akibatnya, banyak para pendaftar yang mengeluh karena proses aktivasi ini.

Dari keluh resah tersebut lah penulis ingin mensharing sedikit solusi perihal cara video call dengan CS BCA untuk pembukaan rekening baru agar berhasil.

Video call pembukaan rekening baru M-BANKING BCA selalu Gagal? Ini dia solusinya

1. Pastikan Kamu harus berada direa sinyal yang baik.

Permasalahan utama kenapa kalian selalu gagal melakukan panggilan v-call adalah karena sinyal yang buruk. Pastikan kartu SIM kalian berada di area sinyal yang baik dan stabil, agar prosesnya berjalan lancar. Untuk memastikan sinyal kalian baik atau tidak, kamu bisa melakukan tes ping internet menggunakan aplikasi tambahan.

Nah, untuk menjaga kestabilan internet, Kalian juga bisa melakukan kunci jaringan 4G dengan memasukkan *#*#4636*#*#. 

2. Gunakan SIM yang didaftarkan Untuk M-BCA pada slot pertama.

Ini mungkin terlihat sepele namun penting. Setelah mempraktekkannya cara ini cukup ampuh dan berhasil. Bila tidak menggunakan SIM yang didaftarkan di slot utama, biasanya akan selalu gagal dan menyambung ulang.

Oleh karena itu, coba pindahkan kartu SIM Anda ke slot utama. saya sarankan juga jangan menggunakan koneksi wifi atau kartu SIM lain dalam proses aktivasi.

3. Lakukan proses v-call di pagi hari (06.00-08.00 WIB)

Menurut penulis, cara Ini merupakan salah satu trik yang paling ampuh dan terbukti. Pada jam pagi ini merupakan jam awal operasional bank BCA, secara otomatis jumlah pengunjung masih sepi dan tak seramai dibandingkan siang hari.

Jadi Coba lakukan panggilan sekitar jam 06.00 -08.00 Pagi, proses ini tidak akan lebih dari 15 menit. Apabila selama lima belas menit tidak tersambung, coba akhiri panggilan dan lakukan panggilan ulang.

Nah, itulah sedikit tips dari penulis semoga bisa membantu kalian dalam membuka rekening baru via online. Sedikit tambahan, sebelum melakukan melakukan VC dengan Cs BCA usahakan kalian memegang data diri anda, karena akan ada beberapa pertanyaan perihal data diri pendaftar.

Tenang saja proses ini hanya memerlukan waktu paling lama 10 menit. Apabila ada kendala jangan sungkan untuk bertanya dikolom komentar. Terimakasih!