Genshin Impact Diluc build F2P terbaik sebagai main DPS

Genshin Impact Diluc build F2P terbaik sebagai main DPS

Hallo sobat Paansii, kali ini kita akan membahas tentang game yang sedang ramai saat ini di kalangan para gamers di dunia yaitu Genshin Impact. di artikel kali ini kita akan sedikit membahas tentang salah satu karakter di Genshin impact yaitu Diluc, dia adalah pengguna element Pyro/api.

Diluc merupakan salah satu karakter yang sangat di gemari olah kebanyakan pemain Genshin impact, maka dari itu kami akan berbagi bagai mana kalian bisa membuat diluc menjadi DPS terbaik untuk kalian.

Build DPS (Pyro DMG)

Tentu saja kami akan menyarankan kalian untuk memaksimalkan damage pyro dari si Diluc ini, di karena kan Diluc ini memiliki ability pyro yang sangat bagus apabila kalian mampu memaksimalkan demage pada element pyro nya.

Rekomendasi Senjata

untuk senjata kami akan memberikan beberapa rekomendasi kepadamu yang bisa kalian ikuti untuk diluc kalian :

Wolf’s Gravestone – ATK

Meningkatkan ATK dasar sebanyak 20/25/30/35/40%. Saat menyerang, serangan terhadap musuh dengan HP kurang dari 30% akan meningkatkan ATK dasar semua anggota party sebanyak 40/50/60/70/80% selama 12 detik. Hanya dapat terjadi setiap 30 detik

Prototype Aminus – ATK

Saat terkena, Serangan Normal atau Charged memiliki 50% peluang untuk memberikan 240/300/360/420/480% ATK DMG tambahan ke musuh dalam radius kecil. Hanya dapat terjadi setiap 15 detik.

Rekomendasi Artifact

Untuk rekomendasi artifact kami menyarankan kepada kalian untuk memakai full set dari artifact karena hanya artifact ini yang akan memaksimalkan ability dari Diluc itu sendiri, berikut adalah artifact nya :

Crimson Witch of Flames (Status yang diutamakan ATK / Pyro DMG / ATK)

(2) Bonus Pyro DMG 15%

(4) Meningkatkan DMG overload burning sebanyak 40%, dan meningkatkan DMG dari Vaporize dan Melt sebanyak 15%, dan menggunakan Skill Elemental akan meningkatkan efek 2 bagian sebesar 50% selama 10 detik, bisa di tumpuk maksimal 3 kali.

Oke sobat Paansii mungkin itu saja untuk artikel kali ini, sekali lagi yang kami berikan ini hanyalah sebagai rekomendasi kalian untuk build Diluc.

Kalian bebas untuk menggunakan maupun tidak rekomendasi dari kami. sekian untuk kali ini kami harap kalian tidak bosan membaca artikel yang kami buat. sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya.